Saturday 26 August 2017

Scalping 1 Minute Chart Forex Trading


1 Min Easy Forex Scalping Strategy Scalping Forex tidak perlu rumit sama sekali. Saya telah mengembangkan strategi yang sangat sederhana dengan indikator dasar yang dapat diterapkan pada pasangan mata uang dengan spread rendah. Harap gunakan hanya di grafik perdagangan 1 menit. Indikator: 12 moving average eksponensial, 26 moving average eksponensial, 55 moving average sederhana: 1 menit grafik Sesi perdagangan: sesi London, sesi AS Pasangan mata uang: spread rendah (EURUSD, USDJPY) USDJPY 1 Min Chart Contoh 12 EMA Menyilang 26 EMA dan 55 EMA dari bawah Posisi beli terbuka Tempatkan stop-loss proteksi di bawah arus ayunan yang paling rendah Keluar dari perdagangan untuk keuntungan 9 sampai 15 pips Dolar Amerika Serikat Yen Jepang di atas menunjukkan contoh perdagangan beli dan jual. Kedua perdagangan ditutup selama 15 pips selama sesi perdagangan AS. Itu sebanyak 30 pips atau 300. Tidak buruk selama 5 jam trading. 12 EMA melintasi 26 EMA dan 55 EMA dari atas Posisi sell terbuka Tempatkan stop-loss pelindung di atas ayunan terbaru yang tinggi Keluar dari perdagangan dengan profit 9 sampai 15 pips Related Posts: Download Forex Analyzer PRO Gratis Hari Ini Brand New Forex System With Sinyal Super Akurat Dan Cepat Membangkitkan Teknologi. Forex Analyzer PRO menghasilkan sinyal jual dan beli tepat di bagan Anda dengan akurasi laser dan TIDAK PERNAH MEMBATALKAN Hingga 200 Pips Setiap Hari Beli dan Jual Sinyal Forex Deteksi Rentang Detik Harian Email Alert Perdagangan Seluler Tidak Ada Repainting Atau Lagging Kami selalu menghormati privasi Anda di Dolphintrader.75 Pips plus daily menggunakan grafik 1 menit (tidak scalping) Sistem ini untuk orang-orang yang serius mencari nafkah dari pasar Forex, setiap hari. Dengan ini saya maksudkan bahwa Anda harus bersedia mencurahkan waktu dan usaha yang diperlukan untuk membuat usaha itu sukses. Dari sudut pandang pribadi, saya benar-benar pensiun dari perlombaan tikus, dan satu-satunya sumber pendapatan saya adalah perdagangan pasar Forex. Saya tidak membahas sejarah betapa baiknya atau baik yang telah saya lakukan sejauh ini, cukup untuk mengatakan bahwa satu penyesalan saya adalah saya tidak memiliki keberanian untuk pensiun lebih awal. Sistem yang akan saya detail akan terdiri dari beberapa bagian. Saya akan menangani semua aspek sistem sehingga pembaca benar-benar mengerti tentang setiap topik yang akan saya diskusikan. Yang saya minta semua pembaca yang berminat, adalah bersabar. Satu hal yang dapat mencegah pembaca untuk melihat dari dekat thread ini adalah istilah 1 min. grafik. Ada dua sudut pandang tentang topik ini. Saya tidak di sini untuk mengetahui mana yang lebih benar. Itu pendapat bahwa Anda harus memutuskan sendiri. Satu aliran pemikiran berpendapat bahwa grafik 1 menit tidak lain hanyalah kebisingan, dan jika itu adalah keyakinan Anda, maka saya tidak akan terus melangkah lebih jauh lagi, Anda tidak dapat sukses dalam sesuatu yang tidak Anda yakini. Sekolah pemikiran kedua mengatakan bahwa semua tren Mulai dari grafik 1 menit, jika Anda ingin mengeksplorasi pendapat kedua itu, baca terus. Apa yang saya maksud dengan setiap hari dan waktu dan usaha yang diperlukan Ya, setiap hari berarti trading setiap hari. Perdagangan harian berarti, sama seperti pekerjaan atau karier apapun, bahwa Anda harus siap dan mau berdagang setiap hari dan memiliki waktu dan rutinitas yang tepat yang berfokus pada karir baru Anda. Hari saya dimulai pada pembukaan sesi Eropa hingga maksimal 2 jam setelah penutupan sesi Inggris. Saya menggunakan platform MT4 dan broker saya dengan pilihan adalah Alpari. MT4 kali ini sesuai dengan pukul 09.00 sampai 19.00 Jam. Jam sebenarnya mungkin berbeda tergantung di mana Anda benar-benar berdagang dan platform apa yang Anda gunakan, dan juga apakah waktu penghematan siang hari berlaku. Perhatikan penyebaran 10 jam, ini adalah waktu maksimum mutlak yang akan saya trading. Memang jarang bagi saya untuk bekerja 10 jam penuh. Pada kebanyakan hari saya mencapai 75 pips sebelum atau sesaat setelah sesi AS dibuka. Dalam situasi ini saya akan menutup toko dan menemukan hal lain yang harus dilakukan. Sistem ini didasarkan pada safe trading menggunakan Support and Resistance pada dua pasang. Saya biasanya hanya menukar satu pasang sekaligus tapi membuka grafik untuk pasangan lain di desktop, setelah mengatakan bahwa ada kalanya saya memiliki 2 perdagangan terbuka, dalam situasi ini, perdagangan pertama sudah dalam keuntungan dan Break even telah ditetapkan. Pada pasangan itu untuk memastikan bahwa tidak ada kerugian yang terjadi. Pada setiap perdagangan saya mencari minimal 25 pips profit dan stop loss maksimal 20 pips lebih banyak tentang ini nanti ketika saya membahas Take profit and Stop loss. Saya memperdagangkan dua pasang ini hanya karena faktor berikut: spread rendah di Broker saya (GBPUSD 2,0 pips, EURUSD 1,6 pips), volatilitas tinggi dan Rentang Harian Rata-rata yang besar, korelasi tinggi antara pasangan. Korelasi sering memberi petunjuk bahwa bagan sebenarnya tidak ditampilkan. Ketika satu pasangan mencari untuk pergi ke satu arah dan pasangan lainnya mencari untuk pergi ke arah yang berlawanan. Awas. Anda tidak harus selalu trading 2 pasang yang memiliki korelasi positif. Anda juga bisa memilih pasangan yang memiliki korelasi negatif tinggi. Misalnya ada korelasi positif yang tinggi antara EURUSD dan EURJPY, jadi ini adalah 2 pasang bagus untuk dilihat atau EURUSD, EURJPY dan USDCAD adalah 2 kemungkinan lain dengan korelasi negatif tinggi. Korelasi juga menunjukkan kekuatan tinggi atau kelemahan yang tinggi pada mata uang tertentu. Saya akan menunjukkan bahwa strategi ini BUKAN strategi scalping. Saya tidak mencari perdagangan yang memberi saya keuntungan 5 atau 10 pip, namun target keuntungan saya minimal 25 pips (terkadang 20 pips). Stop loss awal saya adalah 20 pips. Ini jarang dipukul, dan benar-benar berhenti darurat untuk menghadapi situasi yang tidak terduga, seperti kehilangan koneksi internet, atau komputer sekarat, atau berita yang tidak diumumkan. Sebagian besar sistem perdagangan dirancang untuk mengikuti tren pada kerangka waktu yang lebih besar, dan itu bagus jika sesuai dengan gaya Anda. Namun jika Anda mencari penghasilan harian secara teratur maka itu adalah burss singkat yang perlu Anda akui dan manfaatkan. Kami sangat menyadari bahwa kebanyakan pasangan berkisar sekitar 70an. Sekarang aman dan 20 pips plus trading sangat sering di chart 1min. Perdagangan ini hampir selalu dimulai dari area support atau resistance. Pada kebanyakan hari, selama kurun waktu yang saya sebutkan, Anda mendapatkan 4-6 peluang pada GBPUSD dan juga 4-6 peluang pada EURUSD. Tidak sulit untuk menemukan daerah support dan resistance ini, dan jika Anda bisa memanfaatkan area ini, maka 75 pips akan didapat setiap hari. Penekanannya adalah pada perdagangan yang aman dan satu-satunya alat yang saya gunakan pada titik masuk yang tepat adalah alat MACD BB. Lebih jauh tentang alat ini nanti. Ingat target harian. Anda hanya perlu memanfaatkan 3 perdagangan pada siang hari untuk mencapai target Anda. Dukungan dan Perlawanan Saya selalu ingin menukar dukungan dan perlawanan, namun tidak pernah tahu bagaimana melakukannya secara sistematis. Ada banyak artikel yang tersedia yang merekomendasikan untuk kembali 2 atau 3 hari pada kerangka waktu yang lebih tinggi dan kemudian menggambar garis horizontal. Saya menemukan diri saya menambahkan terlalu banyak garis atau garis yang tidak cukup. Karena garis-garis ini sangat subjektif, saya tidak pernah yakin bahwa saya melakukan hal yang benar. Sekarang saya menggambar garis yang saya kira orang lain juga akan menggunakan dan menggunakan ini sebagai daerah dukungan dan resistensi saya. Karena banyak trader menggunakan level support dan resistance alami ini, trading di level ini cukup tinggi dan di mata saya kira-kira setara dengan indikator volume di Forex. Jadi, apa saja tingkat dukungan dan daya tahan alami Ini adalah 1. Titik tinggi dan titik terendah sepanjang hari ini, 2. Garis pivot harian dan pivot pertengahan 3. Tingkat psikologis (level yang diakhiri dengan 50 dan 00 dan menyebar 50 pips terpisah ). 4. Level Fibonacci. Saya pribadi tidak menggunakan level Fib tapi saya menggunakan yang lain. Pivot, pivot pertengahan dan tingkat psikologis semua otomatis ditambahkan ke grafik menggunakan indikator (tautan ke semua indikator yang saya gunakan akan tercantum di akhir posting). Titik tertinggi dan terendah yang saya gambar secara manual sebelum memulai trading. Ini dia dan los mungkin perlu disesuaikan seiring berlalunya hari. MACD BB Indicator: Ini adalah satu-satunya indikator yang saya gunakan, dan indikator yang luar biasa. Jika sistem menarik minat Anda, saya sarankan Anda pergi ke situs web berikut dan melalui tutorialnya sendiri. Jalankan tutorial beberapa kali. Sehingga Anda sepenuhnya memahami apa yang dapat dilakukan indikator ini untuk Anda. Saya pikir Anda mungkin mengejutkan takjub. Dalam perdagangan Forex, secara umum disarankan untuk sangat mahir dengan satu alat, daripada hanya memiliki pengetahuan tentang sejumlah alat. Pada tutorial beri perhatian khusus pada bagian perubahan tren MACD BB. Dari semua alat yang ada di pasaran, MACD mungkin yang paling lambat. Setelah mengatakan bahwa begitu sinyal diberikan pada alat ini, itu juga cenderung menjadi yang paling dapat diandalkan, saya sengaja tidak memasang grafik apapun. Maksud dari thread ini TIDAK untuk menunjukkan apakah sistem itu baik untuk Anda atau tidak. Sebaliknya, benang dimaksudkan sebagai pengantar, dan jika Anda melakukan hal-hal yang saya minta kepada Anda, Anda dapat menunjukkan kepada diri sendiri apakah sistem tersebut memiliki kemungkinan untuk Anda. Tugas 1: Uji kembali sekitar 3-5 hari data. Untuk setiap hari dalam seminggu buka bagan 1 menit untuk EurUSD atau GBPUSD. Kemudian lampirkan indikator grid yang menggambar garis horizontal yang berjarak setiap 50 pips (4 digit) terpisah di semua tingkat yang diakhiri dengan 00 atau 50. Lampirkan indikator pivot otomatis ke bagan dan masukkan dua EMA untuk 100 EMA dan 20 EMA. Kemudian dengan menggunakan sinyal crossover EMA, aturlah tanda yang terdengar saat 2 EMA melintasi 20 EMA. Ini adalah sinyal peringatan yang mengingatkan bahwa perubahan tren akan segera terjadi atau bahwa tren baru baru saja dimulai. Jangan mendasarkan perdagangan Anda pada sinyal ini saja. Jangan lupa juga menambahkan garis horizontal untuk menandai tinggi dan rendah untuk hari itu. Sekarang setelah Anda menyiapkan semua garis dukungan dan resistensi Anda, lihat berapa banyak 20 perdagangan pip. Untuk saat ini Anda tidak tertarik apakah Anda akan memasuki perdagangan atau tidak, atau berapa banyak pips yang bisa Anda hasilkan. Seluruh latihan adalah agar pembaca bisa mengenali aksi harga pada saat support atau resistance. Latihan ini harus meyakinkan Anda tentang kemungkinan trading yang muncul setiap hari. Untuk percobaan awal Anda hanya melihat grafik selama kurun waktu yang saya sebutkan. Tugas 2: Lakukan tutorial di situs web yang saya daftar. Gunakan username untuk diri sendiri dan untuk Sales. Setelah melalui tutorial Buka bagan sampingan dari mata uang yang sama dan tambahkan 2 indikator MACD BB ke grafik kedua. Tidak perlu ditambahkan ke bagian data, karena latihan ini dimaksudkan untuk mendemonstrasikan tindakan MACD. Perbesar grafik sehingga Anda bisa mengenali masing-masing lilin dan kemudian mengecilkan bagian data dari indikator kedua ini, sehingga 2 MACDs mengambil semua jendela grafik, Pengaturan untuk MACD adalah 38,120,20,1,1 (cepat MACD) dan 144,233,20,1,1 (MACD lambat). Sekarang kembali tes minimal 3-5 hari untuk jangka waktu yang sama. Saat pengujian kembali perhatikan apa yang dilakukan titik-titik BB. SEBAGAI mengapa saya menggunakan 2 contoh MACD, adalah sesuatu yang harus dijelaskan di posting berikutnya Untuk memahami tindakan MACD BB, Anda HARUS pergi melalui tutorial. Begitu Anda telah melalui tutorial dan melakukan 2 tugas Anda akan sangat kagum pada kesempatan atau TIDAK akan terkesan sama sekali. Anda menjadi Hakim dan Juri. Ingat keseluruhan latihan adalah membuka mata Anda pada dukungan dan penolakan dan pada saat yang sama melihat apa yang dilakukan MACD BB pada dukungan dan hambatan yang sama. Saya secara khusus meminta Anda untuk membuka dua grafik, tapi saya yakin banyak yang akan melihat bahwa kedua grafik dapat digabungkan menjadi satu. Itu benar benar, dan saat Anda melakukan live trading itulah yang akan Anda lakukan. Namun tugasnya dirancang untuk memberi nuansa MACD BB dan nuansa aksi harga pada support dan resistance. Posting saya berikutnya akan masuk ke rincian lebih lanjut tentang entry, exit, profit taking dan stop loss dan masih banyak lagi yang saya mau respon untuk semua yang membaca thread ini. Jika saya menemukan ada sedikit atau tidak ada respon maka sayangnya saya tidak akan posting lagi. Terlepas dari apa yang sebenarnya Anda pikirkan tentang sistem ini, 2 tugas harus memberi wawasan yang baik tentang kesuksesan perdagangan hari ini. Nexgent3Flash20Quiz. O20Flash. html Happy readingDay Trading System Untuk Scalping 1 Minute Charts Tergantung pada jenis daytrader Anda, Anda mungkin (atau mungkin tidak) menemukan sistem perdagangan berisiko tinggi yang bergerak cepat ini berguna. Tak perlu dikatakan bahwa perdagangan pada grafik satu menit hanya layak jika Anda berada dalam dan keluar dari posisi dengan cepat. Mengambil strategi dalam kerangka waktu ini berarti mengambil tingkat risiko. Yang hanya bisa dinegasikan dengan menggunakan stoploss super solid dan mengambil strategi profit. Selama beberapa bulan ke depan, saya akan memasang beberapa sistem yang telah saya gunakan, atau pernah saya baca di berbagai tempat selama waktuku sebagai pedagang. Pertama adalah sistem scalping cepat satu menit yang bisa digunakan untuk perdagangan saham, futures atau Forex. Untuk mendapatkan yang terbaik dari sistem perdagangan satu menit Anda harus memiliki akun trading yang memungkinkan Anda mengakses langsung ke pasar, atau broker dengan platform eksekusi yang cepat dan spread yang sangat ketat. Anda benar-benar membuang-buang waktu Anda untuk mencoba kerangka waktu ini dengan penyebaran yang luas. Pertama bagan yang disiapkan. Istilah yang kurang lebih tidak pernah lebih relevan bila diterapkan pada sistem scalping satu menit. Untuk bagan ini mengatur semua yang Anda butuhkan adalah Bollinger bands standar dan moving average eksponensial 100 periode. Pertama Anda perlu membuat aturan untuk menentukan arah. Aturan kita disini ditentukan oleh 100 moving average. Untuk sinyal beli, kedua pita Bollinger atas dan rata-rata pergerakan tengah pita Bollinger harus berada di atas 100 moving average eksponensial. Untuk sinyal beli yang lebih kuat, ketiga pita Bollinger harus berada di atas rata-rata eksponensial 100. Untuk sinyal jual, kedua pita Bollinger yang lebih rendah dan rata-rata pergerakan tengah pita Bollinger harus berada di bawah rata-rata pergerakan eksponensial 100. Untuk sinyal jual kuat ketiga band Bollinger harus berada di bawah rata-rata eksponensial 100. Praktek membuat sempurna Ada hal yang harus dicari yang akan menjadi sangat jelas saat Anda menukar ini secara real time sendiri. Pastikan Anda menguji sistem ini di akun demo sebelum Anda menukarnya dengan nyata, dan pastikan Anda merasakan saat perdagangan terbaik mungkin terjadi. Salah satu hal yang mungkin ingin Anda cari adalah pengetatan pita Bollinger setelah terjadi perubahan arah, seringkali dorongan impulsif kecil terjadi tepat sesudahnya. Sinyal masuk Setelah Anda menentukan apakah harga dalam mode beli atau jual Anda akan mencari untuk memasuki perdagangan. Sistem ini membawa perdagangan ke arah pita Bollinger ke ekstrem. Jadi misalnya pada bagan di bawah ini, mode pembelian telah ditetapkan karena kedua pita Bollinger atas dan Bollinger tengah rata-rata berada di atas 100 moving average eksponensial. Apa yang Anda cari adalah lilin untuk menutup 8220up8221 di atas rata-rata Bollinger band tengah. Yang penting ini adalah lilin banteng, jika lilin melintasi rata-rata tengah tapi menutup seperti lilin bawah yang perlu Anda abaikan dan tunggu sampai lilin menyala. Begitu lilin sudah terbentuk, Anda mencari harga untuk menembus tinggi lilin ini. Lihatlah contoh pada tabel ini. Area yang disorot pertama menunjukkan penutupan lilin, yang kemudian bergerak lebih tinggi pada saat terbuka lilin berikutnya. Ini akan menjadi tempat Anda memasuki perdagangan. Stoploss Anda akan ditempatkan pada harga terendah terakhir, atau di pita Bollinger yang lebih rendah. Saya telah menunjukkan entry ini dan tingkat stoploss dengan dua garis kuning kecil. Ini sekarang di mana latihan ikut bermain. Untuk menjaga risiko Anda seminimal mungkin Anda harus cepat dan efisien dalam memindahkan stoploss Anda di bawah harga. Yang Anda cari adalah harga untuk melanjutkan dan mendekati atau menyentuh Bollinger band bagian atas. Begitu bergerak ke arah band Bollinger bagian atas, Anda perlu memindahkan stoploss Anda sampai ke tingkat tengah Bollinger band. Ini akan menghilangkan sebagian besar risiko dari perdagangan. Jika perdagangan bergerak naik tajam Anda mungkin ingin menempatkan stoploss Anda saat turun juga (titik masuk aktual). Dengan latihan Anda bisa merasakan tempat yang benar untuk menempatkan stoploss Anda agar kebebasan perdagangan Anda bergerak. Seringkali setelah Bollinger bands telah mengontrak harga pecah dengan langkah tajam. Jika Anda cepat dan menghentikan pemogokan Anda, Anda bisa melihat untuk keluar dari perdagangan ini di antara satu atau dua kali risiko (jarak antara entri Anda dan stoploss awal). Idealnya, jika Anda mempertaruhkan 10 poin yang ingin Anda ambil antara 10 dan 20 poin keuntungan dari perdagangan. Jika langkahnya tajam, Anda mungkin ingin mencoba dan mengunci beberapa keuntungan, karena sering kali dapat menarik kembali dengan cepat. Mulai gerakkan stoploss Anda dari titik impas (atau dari tengah Bollinger) dan tempelkan di bawah rendahnya setiap lilin yang menutup. Area yang disorot berikutnya pada bagan di atas menunjukkan perdagangan jual. Sekali lagi Anda mencari band Bollinger yang lebih rendah dan rata-rata Bollinger tengah untuk mendorong di bawah rata-rata pergerakan eksponensial 100. Kemudian Anda mencari lilin yang menutup, dan masuk dipicu saat rendahnya lilin ini rusak. Stoploss Anda ditempatkan pada harga tinggi kecil terakhir, atau di tingkat Bollinger tengah, atau setinggi mungkin Anda bersedia mengambil risiko dalam perdagangan. Ingatlah bahwa Anda ingin menyimpan risiko sekecil mungkin pada perdagangan ini untuk melakukan pekerjaan ini. Begitu harga bergerak ke bawah untuk menyentuh pita Bollinger yang lebih rendah, Anda perlu menghentikan Anda dengan cepat sampai titik impas. Kemudian mulailah melacaknya dari penguncian keuntungan Anda, atau menutup perdagangan antara satu atau dua kali risiko Anda. Contoh kerja lainnya Pada contoh berikut Bollingers bergerak di bawah rata-rata eksponensial 100, Anda kemudian mendapatkan lilin bawah yang memicu perdagangan jual. Seiring harga mulai turun ke pita Bollinger yang lebih rendah, Anda bisa berhenti dengan cepat menuju level impas. Jika Anda cukup cepat dan telah berlatih sistem, kemungkinan Anda mungkin telah menutup beberapa risiko Anda. Paling buruk Anda seharusnya sudah berhenti di titik impas. Arah kemudian switch dan kedua Bollingers mendorong di atas rata-rata 100 eksponensial, membenarkan mode pembelian. Sorot pada grafik adalah lilin pertama yang menutup 8220up8221 setelah Bollingers bergerak di atas rata-rata eksponensial 100. Terobosan tinggi dari lilin 8220up8221 adalah entri Anda. Karena rendah terakhir cukup jauh saya sarankan menempatkan stoploss Anda di tengah Bollinger rata-rata karena harga mulai turun dalam arah perdagangan Anda. Harganya cepat bergerak ke arah Bollinger band atas dan pada titik ini sekitar 1,5 kali risiko Anda. Di sini Anda bisa menutup keuntungan, atau menempelkan stoploss Anda di bawah lilin masing-masing satu menit sampai harga berbalik dan menutup perdagangan. Anda mungkin mendapatkan beberapa poin lagi untuk melakukan hal ini. Teknik lanjutan Anda akan melihat pada grafik di atas bahwa harga terus berlanjut setelah perdagangan pertama. Ketika Anda pertama kali mempelajari sistem ini, saya akan menyarankan Anda hanya melakukan perdagangan pertama ke arah yang baru. Ketika Anda menjadi lebih sadar akan bagaimana sistem ini berperilaku, Anda mungkin ingin menggunakan teknik masuk dan keluar yang sama untuk menukar kelanjutan tren. Jika itu adalah pergerakan yang kuat dan harga berada di atas Bollinger tengah, setiap sentuhan konsekuen dari Bollinger bands luar bisa menghasilkan pergerakan yang menguntungkan yang sesuai dengan risiko Anda. Saya sarankan Anda membuat bagan dengan indikator seperti yang ditunjukkan. Biarkan terbuka di desktop Anda dan ikuti ide ini secara visual selama beberapa hari. Bahkan tanpa menempatkan perdagangan Anda bisa merasakan bagaimana ini berhasil, dan Anda akan melihat di mana peluangnya berada saat harga menyentuh posisi ekstrem di pita Bollinger. Baru setelah itu Anda harus mulai menukar ini di akun demo, dan baru setelah Anda menghasilkan beberapa minggu keuntungan konsisten dalam demo Anda, jika Anda tergoda untuk mencoba dan melakukan perdagangan ini secara nyata. Ada alat yang tersedia untuk platform perdagangan broker tertentu (seperti Pialang Interaktif) yang akan membantu mengelola stoploss Anda dan titik keluar untuk Anda. Anda dapat mengaturnya untuk menyelesaikan tugas, seperti memindahkan stoploss 2 poin Anda, dengan mengklik perangkat lunak satu kali untuk melakukan aksinya. Mereka juga bisa memasuki perdagangan dan secara otomatis menempatkan stoploss pada tingkat risiko maksimum Anda pada saat bersamaan. Alat seperti ini sangat berharga saat melakukan trading seperti sistem yang bergerak cepat. Hal ini memungkinkan Anda untuk fokus pada tradechart dan mengelolanya dengan satu klik mouse Anda. Jika makelar broker Anda tidak mengizinkan koneksi alat pihak ketiga Anda juga dapat mencoba perangkat lunak seperti uBot (Google itu). Ini adalah perangkat lunak yang mencatat tindakan yang Anda lakukan pada peramban PC Anda dan menyimpannya sebagai skrip. Misalnya Anda bisa menyiapkan satu set tempat perdagangan dan stoploss maksimal Anda dengan satu klik, maka Anda bisa menyiapkan lagi stoploss yang menggerakkan stoploss Anda dengan jumlah poin X setiap kali Anda mengklik, dan yang lainnya menutup posisi Anda. Sistem perdagangan yang bergerak cepat membutuhkan semacam otomatisasi untuk membantu mengelola posisi. Saya harap penjelasan saya tentang sistem ini jelas, pertanyaan apapun jangan takut untuk ditanyakan di komentar. Scrum Forex 1 Min Forex stochastic 1 min forex scalper trading dengan tren keseluruhan. Strategi ini menggunakan 100 moving average sederhana untuk penentuan tren dan osilator stochastic dengan pengaturan default untuk menentukan entri perdagangan. Kami selalu melakukan perdagangan di dekat level support dan resistance yang signifikan untuk meningkatkan kinerja perdagangan dan risiko rendah untuk memberikan reward trading. Pasangan mata uang yang dipilih: Majors Preferred trading sessions: Euro dan US Timeframe: 1 Min chart 100 SMA (100 period simple moving average) Stoch (5,3,3) GBPUSD 1 Min chart Contoh Stokastik 1 Min Forex Scalper Trading Rules: 1) Price Perdagangan diatas SMA 100. 2) Temukan tingkat dukungan yang signifikan dan gambarlah garis horizontal. 3) Tunggu harga mata uang untuk mundur kembali ke support line. 4) Tunggu osilator stokastik untuk diperdagangkan dari bawah 20 di atas 20. 4) Buka perdagangan yang panjang. 5) Tempatkan stop loss 1 pip dibawah support. 6) Target keuntungan paling sedikit 20 pips atau lebih. SELL TRADE (lihat contoh chart GBPUSD 1 menit untuk penjelasan) 1) Harga diperdagangkan di bawah SMA 100. 2) Temukan tingkat resistensi yang signifikan dan gambar garis horizontal. 3) Tunggu harga mata uang untuk mundur kembali ke garis resistance. 4) Tunggu osilator stokastik untuk diperdagangkan dari atas 80 di bawah 80. 4) Buka perdagangan singkat. 5) Tempatkan stop loss 1 pip diatas resistance. 6) Target keuntungan paling sedikit 20 pips atau lebih. Download Forex Analyzer PRO Gratis Hari Ini

No comments:

Post a Comment