Tuesday 22 August 2017

A1fx Forex Peace


Situs Kunjungan AAFXTrading Review Februari 2017: Ada voting FPA Trader Court terbuka terbuka terhadap perusahaan ini. FPA merekomendasikan tingkat kehati-hatian yang sangat tinggi dalam berurusan dengan AAFX Trading sampai masalah ini teratasi. Februari 2017: Ada Pengadilan FPA yang melakukan pemungutan suara terhadap perusahaan ini. FPA merekomendasikan kehati-hatian berurusan dengan AAFX Trading sampai masalah ini teratasi. Februari 2015-Maret 2016: Beberapa ulasan positif palsu dan sangat mencurigakan diajukan. AAFXTrading adalah broker forex. AAFX Trading menawarkan platform trading forex VertexFX dan MT4. AAFXTrading menawarkan lebih dari 40 pasangan mata uang forex, indeks, minyak, saham, komoditas, emas, perak dan logam mulia lainnya untuk opsi investasi dan perdagangan pribadi Anda. Bergabunglah dengan diskusi live AAFXTrading di forum kami AAFXTrading profile yang disediakan oleh AAFXTRADING Support, 16 Jun 2016 AAFXTrading adalah broker forex. AAFX Trading menawarkan platform trading forex MT4. AAFXTrading menawarkan lebih dari 40 pasangan mata uang forex, indeks, minyak, saham, komoditas, emas, perak dan logam mulia lainnya untuk opsi investasi dan perdagangan pribadi Anda. 3.079 middot 15 ULASAN APAKAH ANDA MEREKOMENDASIKAN PERUSAHAAN INI Biarkan pedagang lain tahu apakah layanan ini pantas untuk dicek atau harus dihindari. Umpan balik Anda penting Sejujurnya, ini adalah satu-satunya broker yang ingin klien mereka sukses dan menguntungkan dalam perdagangan mereka. Eksekusi hebat, tidak ada selip dan spread yang lebih baik. Hal yang hebat tentang broker ini adalah analisis dan laporan mereka yang mereka kirim setiap hari perdagangan yang membantu saya menjadi trader yang lebih baik daripada sebelumnya. Saya biasanya tidak menulis review untuk broker tapi layanan mereka benar-benar mengilhami saya untuk menulis ulasan untuk mereka. Saya sangat menghargai dukungan pelanggan dan tidak ada biaya berdasarkan deposit dan menarik layanan yang sangat bagus. Sejauh ini broker baru yang baik, berharap masa depan yang baik dan berharap mereka secara konsisten akan memberikan layanan seperti ini kepada trader seperti saya. (Terakhir) jawab untuk penjelasan quotexplanationsquot AAFXtrading. Menggunakan lagi, dan untuk terakhir kalinya tentang masalah ini, situs Forexpeacearmy yang bagus ini, saya ingin menjawab kembali AAfxtradingacutes menjawab pengalaman saya karena ditipu oleh mereka. Pertama, Anda, AAFXTRADING, telah menipu banyak orang, bukan hanya saya. Terlambat dalam kasus saya, tapi saya bahkan menemukan keseluruhan situs web yang dibuat oleh korban Anda: aafxtradingscam. review. Malu pada Anda, pencuri besar. Kedua, Anda baru saja menjawab beberapa jam mengenai keluhan publik ini, tapi sekarang sudah terjadi 21 hari bahwa calon pelanggan Anda menanyakan penjelasan resmi tentang bagaimana Anda menipu dia dengan perdagangan palsu dan lilin palsu. Ketiga, seperti biasa, Anda berbohong lagi: jenis klien ini berbasis EA. Telah membayar sejumlah besar (untuk EA). Dan Anda berbohong karena Anda tahu benar bahwa kami tidak membayar uang receh untuk EA kami: kami membangunnya sendiri. Sudah kami katakan berkali-kali bahwa kami adalah tiga insinyur elektronik dan pemrogram berpengalaman, dan kami bekerja tiga tahun di sana. Sebenarnya, hal pertama yang Live Chat Anda katakan kepada kami adalah: rdquoplease, kirimkan EArdquo Anda. Omong-omong, kami menggunakan EA kami lebih dari satu tahun yang lalu dengan pialang lain dan, tentu saja, tidak masalah sama sekali: mereka tidak menanamkan perdagangan palsu dan lonjakan seperti di bioskop. Mereka hanya jujur, dan mendapatkan banyak komisi karena EA kita memperdagangkan begitu banyak. Dengan Anda, misalnya, 1.250 lot hanya dalam tujuh hari. Tapi Anda peduli donacutet: Anda adalah pialang palsu, pencuri biasa. Dan Anda melakukan kedua trik itu beberapa jam sebelum akhirnya bisa memesan penarikan kedua dengan penghasilan 10.000 euro (hanya dalam 6 hari). Penarikan kedua bahwa Anda menunda hari demi hari. Karena saya adalah klien Anda hanya dalam 7 hari, diperdagangkan 1.250 lot dan mendapatkan hampir 12.000 euro. Jadi, mimpi untuk broker yang baik itu sebenarnya tidak. Saya bahkan mengirimi kedua jurnal MT4 saya (menunjukkan ukuran pesanan, dan ukuran 100 kali lebih besar yang Anda tanam di akun saya), dan gambar yang membandingkan lilin palsu Anda dengan banyak broker lainnya, termasuk akun kontrol kembar lain yang saya miliki bersamamu secara diam-diam. Ya: saya seorang profesional. Tapi pastikan bahwa Anda akan membayar kembali semua uang saya: Saya tidak akan pernah berhenti mengklaim uang saya. Dan setiap hari berlalu, Anda harus membayar saya bahkan untuk keuntungan harian saya yang hilang. PERINGATAN UMUM: JANGAN KIRIM SINGLE CENT to AAFXTRADING. ANDA AKAN MENYUKAI ITU TERLALU. 21 Januari 2017 - 1 Bintang AAFXTRADING SCAM ndash Mereka menabrak akun yang berhasil dengan menanamkan perdagangan palsu dan lonjakan. Pada 2016 Desember lalu saya membuka AAFXtrading. Com akun VIP 232516309, dan didanai dengan 28.800 euro (dua puluh delapan ribu delapan ratus euro). Setelah 8 hari kerja, EA unggulan kami (kami adalah tim, dan menciptakan EA ini setelah lebih dari 2 tahun menyelesaikan pekerjaan dan ujian penuh), telah menghasilkan keuntungan 10.287 euro. Menonton manfaat harian yang solid, AAFX segera membuat crash palsu di akun dengan menanamkan perdagangan besar dan menghasilkan lonjakan konyol 225 pips. Bahkan jika semuanya terbukti (dan sangat curiga pada saat yang sama: dua pakar ldquomistakes yang terkenal yang biasa digunakan oleh broker palsu untuk mensimulasikan crash dan menutup dan mencuri akun yang berhasil), dengan ramah saya mengirim lima email terperinci dengan setiap bukti: MT4 saya Catatan (memesan 13 pesanan dengan ukuran 0,15, bukan yang 100 kali lebih besar, masing-masing 15 lot, mereka menanam satu detik kemudian 195 total gila), dan kompilasi grafis yang membandingkan ketiga lilin palsu yang konyol dengan data resmi internasional: banyak lainnya Kutipan broker dan grafik dan, juga, membandingkannya dengan akun lain dari mereka yang mereka tidak tahu bahwa saya memiliki nama lain. Pada 8 hari kerja, EA saya diperdagangkan hampir 1.250 lot (mimpi untuk broker jujur), dan menguasai 12.000 perdagangan ukuran kecil hingga 0,30 ukuran selalu ukuran yang sama sekali dan sekali lagi. Setelah 18 hari, saya tidak mendapat jawaban atau penjelasan dari mereka, tapi Live Chat mereka segera bertanya kepada saya sesuatu yang luar biasa: ldquoplease, kirimkan EArdquo Anda, (tentu saja tidak) dan mereka selalu berpura-pura tidak tahu, tapi, setelah beberapa kalimat, Tiba-tiba mereka tahu segalanya dan mengulangi non stop skema scam yang sempurna. Siaran Langsung mencoba membodohi saya dengan menekankan pada umlsir, perdagangan tersebut dipesan dari IPuml Anda, berpura-pura mengabaikan Jurnal Metratrader dan kata-kata saya yang berulang: Tentu saja EA saya memesan 13 perdagangan, namun dengan ukuran 0,15 sebagai hal yang dibuktikan pada MT4acutes Jurnal, bukan yang 100 kali lebih besar yang Anda tanam di akun saya satu detik kemudian. MT4 menyimpan pesanan yang diminta, dan apa yang Anda tanam sebagai ganti rugi. Live Chat (sebenarnya, satu-satunya ldquoanswersrdquo yang pernah saya dapatkan dari mereka setelah mengirim lima email lengkap dan terperinci), juga mengabaikan sekali dan sekali lagi referensi untuk paku palsu yang memalukan: 225 pips saat pasar tenang dan tidak bergerak. Dari 20 di broker manapun di dunia ini, bahkan di akun lain AAFX adalah penipuan murni. Mereka sama sekali tidak memproses perdagangan, tunggulah pelanggan kehilangan uang mereka dan, jika mereka donacutet (seperti dalam kasus kami) mereka menanamkan perdagangan palsu dan memalsukan pasar untuk menabrak akun yang mereka suka donacutet. Tentu saja, itulah sebabnya mereka tidak dapat menawarkan sistem ECN jujur ​​yang biasa untuk mendorong kesuksesan dan volume: akun PAMM, Autocopy, ecc. AAFXtrading mencuri saya hampir 40.000 euro. Satu-satunya uang yang bisa saya tarik adalah daya tarik pertama saya sebesar 1.200 euro, yang saya tanyakan pada hari itu dan, setelah berbohong banyak, dan akhirnya saya bertahan 14 hari kemudian. Dan, cukup umlfunnyuml, dasbor akun saya menunjukkan bahwa jumlah itu diambil dari deposit pribadi saya sendiri. Tentu saja, saya memiliki keseluruhan dokumentasi dan bukti yang siap membantu orang lain untuk mencegah penipuan ini. Anda bisa menulis saya di andrearosghhotmail dan dengan senang hati saya akan mengirimkan seluruh dokumentasi Anda. Tinggal jauh dari AAFXtrading, PURE SCAM. PERNAH, PERNAH, kirimkan satu sen pun: Anda juga akan kehilangannya. Balas oleh AAFXTRADING Support submitted Jan 23, 2017 Dear Sir, Kami mengkonfirmasi bahwa ini klien kami dan dia menyetorkannya melalui bankwire. Kami juga bisa memastikan bahwa dia menggunakan EA dan semua transaksi yang dieksekusi melalui EA. Kami telah menyebutkan dengan jelas di situs kami bahwa jika ada EA yang malfisit, kami tidak bertanggung jawab atas hal seperti itu. Jika ada yang membutuhkan riwayat akunnya, dia bisa menghubungi kami dan memeriksa diri sendiri. Klien jenis ini didasarkan pada EA dan mereka yakin EA akan selalu menghasilkan keuntungan karena mereka telah membayar sejumlah besar untuk ini dan saat EA gagal menunjukkan hasilnya. Mereka hanya mulai menyalahkan broker. Jika ada yang perlu klarifikasi lebih lanjut tentang kasus ini jangan ragu untuk menghubungi kami. AAFX TRADING Team Balas oleh AAFXTRADING Support submitted 25 Jan, 2017: Mengapa Anda berbohong di depan umum? Tidak ada situs web seperti itu yang dibuat melawan kita. Kami berani menemukan 5 orang yang kami lakukan salah terhadap mereka dan kami akan memberi Anda 100k akun gratis untuk perdagangan. Kedua, Anda telah datang ke obrolan kami lagi dan lagi dan mengancam kita. Seperti yang jelas tertulis di website aafxtradingtrade-forexfx-trading-conditions. Jika EA tidak berfungsi sendiri, perusahaan tidak akan bertanggung jawab dan klien bahkan tidak dapat mengklaim penyelidikan atas jenis akun ini. Salam, Tim TRADING AAFX Saya menyetor 68keuro di AAFXTrading kembali pada bulan Juli 2016 melalui Neteller, melakukan beberapa perdagangan dan ingin menariknya setelah itu. Dukungan tersebut memberi tahu saya bahwa akan memakan waktu sekitar tiga sampai empat minggu karena mereka perlu menunggu transfer bank untuk ditarik melalui Neteller. Setelah tiga minggu berlalu, saya masuk ke akun saya dan perlu menyetel ulang kata sandi saya. Ketika saya login dengan password baru saya melihat bahwa tiga perdagangan dibuat dengan 1x 25 lot dan 2x10 lot pada USDJPY dan segera margin disebut kemudian sehingga 67keuro hilang. Saya menghubungi dukungan yang mengatakan kepada saya bahwa mereka mendapat email dari akun saya yang mengatakan bahwa mereka harus menyetel ulang kata sandi saya dan membatalkan penarikan yang telah ada. Mereka kemudian mengirim kata sandi baru melalui email. Akun GMail saya tidak menunjukkan aktivitas yang mencurigakan. Tidak ada IP selain perangkat saya sendiri dan perangkat asing yang memerlukan kode SMS untuk login. Perangkat saya sendiri dimatikan saat email dikirim dan perdagangannya dieksekusi. AAFXTrading tidak dapat menunjukkan informasi header dari email yang mereka terima karena tidak ada informasi header. Semua orang yang memiliki beberapa pengetahuan IT tahu seperti apa omong kosong pernyataan itu. Jelas bahwa tidak ada email yang dikirim dari akun saya dan tidak ada orang lain selain saya yang memiliki akses ke akun surat saya. Saya tidak menerima informasi apapun tentang investigasi yang seharusnya terjadi dan tanda-tanda tersebut memberi tahu saya bahwa AAFXTrading melihat uang mudah dengan menipu saya. Berharap bahwa mengajukan kasus membantu. Balas oleh AAFXTRADING Support submitted Jan 3, 2017: Kami dapat mengonfirmasi bahwa dia melakukan deposit dengan kami sekitar 68k Euro dan setelah 1 menit kemudian dia meminta untuk menarik seluruh deposit yang sebenarnya sangat aneh bagi kami juga. Kami mengatakan kepadanya bahwa penarikan Anda akan memakan waktu sekitar 10 sampai 15 hari kerja karena Neteller selalu menahan dana untuk cadangan bergulir bagi pedagang. Di tengah ini kami menerima email dari klien ini yang mengatakan bahwa saya tidak dapat mengakses kata sandi MT4 saya untuk mereset saya dan karena sistemnya otomatis, reset password untuknya dan kemudian dia melakukan volume perdagangan yang sangat tinggi dan kehilangan dana. . Dia kaget dengan bagaimana dia kehilangan dana karena kami yakin dia tidak tahu tentang trading sama sekali. Lalu dia datang kepada kami mulai mengatakan bahwa dia tidak pernah melakukan perdagangan saat kita jelas melihat IP yang sama dan yang lainnya. Kemudian dia pergi ke dukungan neteller dan mengatakan pada mereka kebohongan lain bahwa dia tidak pernah mendapatkan deposit di akunnya. Bahkan neteller pun membantah kasusnya. Jika ada bukti dari apa yang kita katakan jangan ragu untuk menghubungi kami. Salam, AAFX TRADING TEAM Terima kasih Tuhan kasus saya telah selesai dan mereka mengembalikan uang saya kembali. Sakit kepala saya sehari penuh. Perdamaian 5 Des 2016 - 1 Orang-orang scam yang mengerikan tidak pernah berdagang dengan mereka Saya ingin memposting sebuah kasus melawan mereka saat mereka menjarah saya. Saya punya foto bukti juga tersedia. Pada hari jumat mereka bahkan memanipulasi hasil saya dan juga harganya. Dalam eintry tp saya adalah 3.82700 dengan harga beli pergi ke 3.82742 di sana sistem mereka menutup entri saya di selip negatif 3.8179 bahkan di kutipan freestockchar menyediakan situs web yang diberikan tinggi hari ini adalah 3.83718 jauh melampaui daripada tp saya tapi itu bukan kasus sama sekali sekarang Apa yang terjadi adalah saya bertanya kepada mereka mengapa entri saya tidak ditutup pada 3.82700 mereka mengatakan bahwa kami membuka kembali posisi Anda karena ini adalah kegagalan sistem kami, oh, wow, kegagalan sistem dan kerugian kami hanya wow apa pasar gammer sekarang di 3.74300 hampir hilang 400 forex adalah bisnis di mana bahkan 1 detik materi dan Anda memberi saya posisi setelah 3 hari dengan 400 kehilangan apa yang membuat orang scammer ini saya sarankan menjauh. Balas oleh AAFXTRADING Support submitted Dec 7, 2016: Saya percaya masalah ini telah teratasi bahkan sebelum posting anda disini. Nah seperti yang Anda sebutkan lagi Anda telah menerima keuntungan dan dana Anda. Hebat Jika Anda memiliki lebih banyak pertanyaan terhubung ke dukungan live chat. Salam, Tim TRADING AAFX Anda kenal. Apa yang bisa memanipulasi harga. Bagaimana Anda bisa mengklaim bahwa Anda broker ECN. Anda bisa membatalkan kapan saja dengan harga berapa, surat perintah. Urungkan semua pesanan, dan kembalikan deposit asli. 30 November 2016 - 1 Star Dalam kelanjutan pembicaraan. Ini suratmu padaku. Selamat Selamatkan permintaan akun live Anda telah disetujui Dear Andrey Kruglyakov, Selamat Selamat Datang di Trading AAFX Terima kasih atas aplikasi terbaru Anda untuk membuka Live Trading Account dengan AAFX Trading. Kami telah memproses permohonan Anda dan dengan senang hati memberi tahu Anda bahwa permintaan Anda atas Akun Perdagangan Langsung telah diterima dan hanya beberapa menit dari Anda memanfaatkan eksekusi harga kilat yang cepat dan silet tajam. Jika Anda belum mendownload MetaTrader4 Trading Terminal, Anda bisa melakukannya sekarang dengan mengklik link AAFX Trading MetaTrader4 ini. Atau salin link di bawah ini download. mql5cdnweb7747mt4aafx4setup. exe Mohon tuliskan informasi berikut karena akan digunakan untuk login ke Akun Perdagangan Anda: Login: 2132517464 29 Nov 201, - 1 Star Hello. Dalam kelanjutan pembicaraan. Nomor rekening saya 2132517464 AAFX Trading Company Ltd. Berikut surat perintah lainnya. Bagaimana Menjelaskan Dalam sejarah akun 14784067 2016.11.23 15:40:09 bel beli 2,87 usdjpy 112.021 111.846 112.842 2016.11.23 15:40:10 111.948 0.00 0.00 0.00 -187.15 lesi 112.021-111.948 Dalam termenale 0392132517464039: pesanan dibuka. 14784067 beli 2.87 USDJPY pada 112.021 sl: 0.000 tp: 0.000 0392132517464039: order close 14784067 beli 2.87 USDJPY pada 112.021 sl: 111.846 tp: 112.842 pada harga 0.000 0392132517464039: order 14784067 beli 2.87 USDJPY di 112.021 sl: 111.846 tp: 112.842 tutup dengan harga 112.048 Untuk memperbaiki keuntungan 112.048-112.021 Nov 24, 2016 - 1 penipuan Star Broker. Dia tidak membayar penghasilan. Saya mendapatkan keuntungan yang baik karena volatilitas. Pialang dihapus dari sejarah pesanan dan ditambah negatif positif. Keseimbangan saya menjadi negatif. Saya seorang broker mencuri 2.000 saya Tidak pernah, dengan dalih apapun, jangan membuka rekening dengan broker ini. Bukti: Sejarah di terminal setelah diperbaiki 14782242 2016.11.23 14:03:52 jual 1,08 usdjpy 111.147 112.315 109.359 2016.11.23 15:40:35 112.064 0.00 0.00 0.00 -883.75 Berkas log sejarah 18: 03: 43,494 0392132517464039: Order sell market 1.08 USDJPY sl: 0.000 tp: 0.000 18: 03: 59,021 0392132517464039: ubah pesanan 14782242 jual 1.08 USDJPY pada 111.147 sl: 0.000 tp: 0.000-gt sl: 111.315 tp: 110.359 18: 05: 51,919 0392132517464039: close order 14782242 Jual 1,08 USDJPY pada 111.147 sl: 111.315 tp: 110.359 pada harga 0.000 18: 05: 52,043 0392132517464039: order 14782242 sell 1.08 USDJPY pada 111.147 sl: 111.315 tp: 110.359 ditutup pada harga 111.179 Perhatikan saat penutupan pesanan. Jika ada yang tahu cara mengembalikan uang itu untuk membantu. Balas oleh AAFXTRADING Support submitted 28 Nov 2016 Dear Sir, Kami telah memeriksa di sistem kami dan tidak ada klien yang terdaftar dengan nama Anda. Tolong beritahu kami MT4 kami dan kami akan dengan senang hati membantu Anda dalam kasus ini. Banyak klien salah memahami nama perusahaan kami dan menghubungkan kami dengan aaafx. Pastikan kita aafxtrading dan kita tidak ada hubungannya dengan perusahaan aaafx yang benar-benar perusahaan yang berbeda. Email informasi lebih lanjut untuk supportaafxtrading AAFX TRADING Team Balas oleh AAFXTRADING Support submitted Dec 2, 2016 Dear Sir, saya telah memeriksa akun Anda dan saya konfirmasikan bahwa Anda memiliki akun bersama kami. Saya telah memeriksa semua riwayat akun Anda sehingga perdagangan telah dibatalkan di akun Anda karena pelanggaran persyaratan dan ketentuan. Anda telah menggunakan arbritage EA yang tidak diperbolehkan ditulis dengan jelas di situs web dan EA Anda memanipulasi harga dan semua. Tidak ada broker di dunia ini yang mengizinkan Anda melakukan itu dan itulah alasan LP mengalihkan perdagangan mereka. Anda dapat menemukan syarat dan ketentuan ini di halaman ini. Aafxtradingtrade-forexfx-trading-conditions. Jika Anda memiliki lebih banyak pertanyaan terhubung ke dukungan live chat atau email ke supportaafxtrading. AAFX TRADING Team AAFX Perusahaan Jujur yang Penuh Profesionalisme, Integritas, Amp Menghormati Nama saya Michael Beaton dan saya telah menggunakan AAFX Trading selama kurang lebih 5 atau 6 bulan. Saya telah membaca semua ulasan lain dan ya ada banyak ulasan bagus tentang perusahaan ini tapi tidak mungkin ada perusahaan pialang FX yang bagus di luar sana dan mereka mungkin mendapat perhatian yang baik. Saya tidak bisa berbicara untuk orang lain sendiri tapi pengalaman saya dengan AAFX sangat hebat. Saya telah mencoba banyak broker yang berbeda hanya untuk melihat perbedaan apa yang ada di masing-masing. AAFX adalah perusahaan pertama yang saya tukar dengan FX jadi saya menguji airnya. Saya tidak akan menyebutkan perusahaan lain karena layanan mereka hampir tidak sebaik. AAFX mungkin tidak memiliki bonus terbesar atau tantangan paling spektakuler seperti pialang lain namun menurut saya itu membuat mereka lebih asli. Mereka menawarkan 2 bonus yang sangat murah hati menurut saya. Bonus selamat datang dari 30 untuk pendatang baru, 25 bonus re-deposit, dan mereka juga memiliki bonus referal yang bagus tapi rujukannya harus transfer kawat, tidak bisa diendapkan dengan CC. Jadi ada bonus mungkin tidak sebesar 400 bonus yang dibanggakan orang lain. Yang tidak semua dikatakan. Namun kualitas layanan dan profesionalisme yang ditawarkan AAFX membuat mereka benar-benar lebih baik daripada perusahaan broker lain yang telah saya gunakan dan saya menguji sekitar 9 selama 2 minggu. Beberapa dari mereka mengambil alih 5-6 hari untuk menjawab beberapa pertanyaan sederhana. Yang lain membutuhkan waktu 3 hari untuk melakukan deposit. Jika ada pedagang di luar sana seperti saya dan saya harap saya tidak sendiri maka setoran Anda dengan cepat penting. Itulah salah satu kualitas penting bagi saya dan AAFX sekaligus memberikan deposit dan memungkinkan penarikan secepat mungkin. Ketika saya bilang pialang lain sudah memakan waktu 2-3 hari untuk melakukan deposit saya tidak berbohong. Selain itu dukungan online mereka sangat fantastis. Profesional dan ramah. Aku harus membuat mereka berhenti memanggilku pak sepanjang waktu. ). Tapi dalam semua kejujuran perusahaan ini bukanlah penipuan mereka memberikan layanan berkualitas kepada klien mereka dan bahkan mengupgrade situs mereka untuk mencakup banyak fitur baru di dasbor klien mereka. Juga untuk kembali ke margin call review pertama disebutkan. Saya percaya apa yang dia ungkapkan adalah bahwa AAFX mungkin telah menggunakan plugin virtual untuk mt4. Saya lagi telah berdagang dengan mereka selama 5 atau 6 bulan dan sama sekali tidak pernah memiliki masalah. Tanda-tanda plugin virtual adalah ya: 1. iya margin berubah. 2. Leverage mengubah keduanya berjalan beriringan sehingga broker yang tidak etis akan mengurangi leverage yang memaksa klien mereka untuk melakukan margin call dan membersihkan posisi terbesar mereka. Mereka melakukan ini saat mereka berinvestasi atau bertaruh melawan klien mereka. Saya tidak pernah melihat masalah dengan ini. 3. Memperlambat kutipan. Sekarang ada saat-saat tertentu rawa-rawa mt4 saya akan akui tapi ini adalah saat yang sama setiap hari. Biasanya selama crossover pasar. Saya berada di CA -7 GMT. Antara jam 5 pagi dan jam 8 pagi waktu saya agak lambat, juga di pagi hari sekitar jam 10 pagi sampai jam 12 pagi, bisa sangat lamban. Namun seperti jam ketika saat-saat lambat datang. Tidak mengherankan bila hal itu terjadi. Itu adalah pelanggaran paling umum dari virtual mt4 plugin dan saya belum pernah mengalami salah satu dari mereka dengan AAFX. Untuk kembali ke review pertama Jika ada yang melakukan trading pada hari Minggu atau diteliti hari perdagangan yang baik, hari Minggu adalah hari yang buruk untuk diperdagangkan. Cairan paling sedikit Ketika pasar pertama kali dibuka, sangat mudah untuk melakukan whipsaw karena semua kejadian selama akhir pekan dan serangkaian perintah takut ditukar ditempatkan segera. Juga akan kembali ke zona waktu saya -7gmt dari pukul 12.30 sampai sekitar jam 3 sore hampir tidak ada gerakan. Bagian paling lambat hari itu. Sangat mudah untuk melakukan perdagangan dan kemudian memilikinya tidak bergerak selama 5 - 10 menit, maka tiba-tiba saja ini membuat satu perubahan besar yang bisa 5-10 pips. Anyways saya telah memiliki pengalaman yang luar biasa dengan aafxtrading bahwa saya ingin menyuarakan pendapat saya. Saya adalah orang yang percaya bahwa jika seseorang memiliki pengalaman buruk, mereka akan memberi tahu 10 dari 10 orang, tetapi jika mereka memiliki yang baik yang mungkin mereka katakan 2. Baiklah saya dan masih memiliki pengalaman hebat dan jika ada orang yang serius dalam forex trading Saya sarankan mencoba AAFX keluar. Anda bisa membaca testimonial dan ulasan tapi satu-satunya cara untuk mengetahui secara langsung apakah itu baik atau buruk adalah mengujinya. Setoran minimum 100, minimal untuk bonus selamat datang 30 adalah 1.000. Deposit sangat cepat, penyiapan yang sangat mudah, bisa mengupload dokumen verifikasi tepat di situs mereka (ini baru diimplementasikan di dashboard baru) jadi jika anda suka forex dan sudah 100 untuk melempar di pasaran dan mencari broker yang baik maka saya sarankan untuk mencoba Aafxtrading Juga satu catatan terakhir: Mereka juga merupakan salah satu dari sedikit broker FX yang menawarkan 2000 leverage dan tidak ada kebijakan saldo negatif yang hebat karena saya mendapat sedikit bersemangat satu hari dengan usdmxn dan menumpuk di 180 lot standar hanya untuk memiliki pasar yang sangat besar. Pembalikan yang benar-benar menempatkan accoutn -5500 usd saya. Saya tidak harus membayar apapun dari saku. Itu adalah hal terbesar yang pada awalnya menjual saya saat saya mencari broker. Balas oleh AAFXTRADING Support submitted 28 Nov 2016: Kami menghargai kata-kata dan dukungan baik Anda. Kantor Utama 650 North Clay Street Memphis, Missouri 63555 Telepon (800) 748- 7875 (660) 465-7225 Lalu Lintas amp Penagihan Hubungi Lana Norfleet Telepon (641) 722-3008 Faks (660) 465-2626 Jangan ragu untuk menghubungi Mark jika terjadi masalah di situs web. KMEM-FM dan Tri-Rivers Broadcasting adalah Manajer Kesempatan Umum Equal Opportunity General Manager General Manager: Mark Denney News Director Direktur Program: Rick Fischer Sports Director: Donnie Middleton Manajer Lalu Lintas dan Penagihan: Lana Norfleet StaffPromotions Director: Dave Boden Administrative Asst: Audrey Spray On air Kepribadian: Chief Engineer Donna Craig: Mark McVey KMEM SALES DEPARTEMEN Penjualan Luar - Jimmye Kraus Inside Sales - Audrey Spray KMEM SPORTS DEPARTMENT Play by Play on air personality Program On-Demand OBITS Thursday 7AM Thu 16 Februari 2017 (2 menit 8 detik) OBITS Rabu 12NOON Rabu, 15 Februari 2017 (2 menit 50 detik) KMEM BERITA LOKAL Wed 15 Februari 2017 (9 menit 50 detik) OBITS Rabu 7:00 Rab 15 Februari 2017 (4 menit 18 detik) OBITS Selasa 5:00 Sel 14 Februari 2017 (4 menit 13 detik) OBITS Selasa 12NOON Sel 14 Februari 2017 (4 menit 13 detik) KMEM NEWS 6 8 AM Sel 14 Februari 2017 (5 menit 15 detik) OBITS Senin 5:00 Senin 13 Februari 2017 (4 menit 18 detik) OBITS Senin 12NOON Senin 13 Februari 2017 (4 menit 17 detik) OBITS Senin 7:00 Senin, 13 Februari 2017 (2 menit 28 detik) Blok Lelang Sen 13 Februari 2017 (4 menit 24 detik) OBITS Minggu 7:00 Sun 12 Februari 2017 (1 menit 59 detik) OBITS Sabtu 12NOON Sabtu 11 Februari 2017 (5 menit 20 detik) OBITS Sabtu 7:00 Sabtu 11 Februari 2017 (5 menit 18 detik) OBITS Jumat 5:00 Jum 10 Februari 2017 (6 menit 22 detik) OBITS Jumat 12 NOON Fri 10 Februari 2017 (6 menit 19 detik) OBITS Jumat 7AM Jum 10 Februari 2017 (5 menit 47 detik) OBITS Kamis 5 PM Thu 9 Februari 2017 (4 menit 25 detik) OBITS Kamis 12NOON Thu, 9 Februari 2017 (2 menit 3 detik) OBITS Rabu 5:00 Rabu 8 Februari 2017 (2 menit 38 detik) BERITA KMEM 01272017 Jum 27 Januari 2017 (5 menit 4 detik) Zelda Keith Mon 23 Januari 2017 (3 menit 3 detik) badai Amy C. Jan 2017 Thu 5 Januari 2017 (3 menit 53 secon Ds) Perintah Rebus Selesl 13 Desember 2016 (1 menit 0 detik) Lori FulkBazaar 2016 Thu December 1st 2016 (1 menit 46 detik) 2016 FCC 100th Homecoming Wed September 28th 2016 (5 menit 26 detik) Beau Becraft 1 Mon September 26th 2016 (2 Menit 26 detik) Beau Becraft WAWANCARA LENGKAP Jumat 23 September 2016 (5 menit 5 detik) KALENDER KMEM KOMUNITAS Rabu 21 September 2016 (2 menit 18 detik) KMEM COUNTRY SHOWDOWN Sel pada tanggal 9 Agustus 2016 (1 menit 2 detik) Laporan Job Fair 7 Thu April 21 2016 (4 menit 25 detik) Laporan Job Fair 6 Thu 21 April 2016 (3 menit 20 detik) Laporan Job Fair 5 Thu 21 April 2016 (2 menit 26 detik) Laporan Fair Job 4 Thu 21 April 2016 (3 menit 26 detik) Laporan Job Fair 3 Kamis 21 April 2016 (2 menit 27 detik) Laporan Job Fair 2 Thu 21 April 2016 (2 menit 36 ​​detik) Laporan Job Fair 1 Thu 21 April 2016 (1 menit 51 detik) KMEM PROMO Fall 2016 Sel November 15 2016 (1 menit 1 detik) Toko Umum Kamis, Februari 16th 2017 (54 minutes 30 seconds) Coffee Break Kamis Kamis 16 Februari 2017 (30 menit 0 detik) Toko Umum Rabu Rabu 15 Februari 2017 (54 menit 30 detik) Coffee Break Rabu Rabu 15 Februari 2017 (30 menit 0 detik) Toko Umum Selasa Selasa 14 Februari 2017 (54 menit 30 detik) Coffee Break Selasa Sel 14 Februari 2017 (30 menit 0 detik) Toko Umum Senin Senin 13 Februari 2017 (54 menit 30 detik) Coffee Break Senin Sen 13 Februari 2017 (30 menit 0 detik) Budidaya The Bar Show Jum 10 Februari 2017 (55 menit 0 detik) Toko Umum Jum'at 10 Februari 2017 (54 menit 30 detik) Coffee Break Jumat Jum 10 Februari 2017 (30 menit 0 detik)

No comments:

Post a Comment