Monday 7 August 2017

Harian Forex Trading Edge


3 Hal yang Saya Ingin Saya Tahu Saat Memulai Trading Forex Trading Forex bukanlah jalan pintas menuju kekayaan instan. Leverage yang berlebihan bisa mengubah strategi menang menjadi pecundang. Sentimen ritel bisa menjadi filter perdagangan yang kuat. Semua orang datang ke pasar Forex karena suatu alasan, berkisar antara semata-mata untuk hiburan menjadi trader profesional. Saya mulai bercita-cita untuk menjadi trader Forex penuh waktu dan mandiri. Saya telah diajarkan strategi yang sempurna. Saya menghabiskan waktu selama beberapa bulan untuk menguji dan melakukan backtests menunjukkan bagaimana saya bisa menghasilkan 25.000-35.000 per tahun dari 10.000 akun. Rencana saya adalah membiarkan akun saya bertahan sampai saya sangat kaya, saya tidak perlu bekerja lagi dalam hidup saya. Saya berdedikasi dan saya berkomitmen pada rencana 100. Membuang Anda rinciannya, rencana saya gagal. Ternyata banyak 300 k perdagangan di akun 10.000 tidak terlalu memaafkan. Saya kehilangan 20 akun saya dalam 3 minggu. Saya tidak tahu apa yang memukul saya. Sesuatu telah salah. Untungnya, saya berhenti melakukan trading pada saat itu dan cukup beruntung untuk mendapatkan pekerjaan di broker Forex, FXCM. Saya menghabiskan beberapa tahun berikutnya bekerja dengan para pedagang di seluruh dunia dan terus mendidik diri saya tentang pasar Forex. Ini memainkan peran besar dalam perkembangan saya menjadi trader saya hari ini. Setelah 3 tahun melakukan trading yang menguntungkan, dengan senang hati saya bergabung dengan tim di DailyFX dan membantu orang menjadi trader sukses atau lebih sukses. Inti dari saya menceritakan kisah ini adalah karena menurut saya banyak trader bisa berhubungan untuk memulai di pasar ini, tidak melihat hasil yang mereka harapkan dan tidak mengerti mengapa. Inilah 3 hal yang saya harap saya tahu saat memulai trading Forex. 1 ndash Forex Bukan Peluang Cepat yang Kaya Bertentangan dengan apa yang Anda tulis di banyak situs web di seluruh web, perdagangan Forex tidak akan membawa 10.000 akun Anda dan mengubahnya menjadi 1 juta. Jumlah yang bisa kita peroleh lebih banyak ditentukan oleh jumlah uang yang kita penaksir daripada seberapa bagus strategi kita. Pepatah lama ldquoIt mengambil uang untuk menghasilkan uang adalah salah satu yang akurat, perdagangan Forex disertakan. Tapi itu tidak berarti bahwa ini sama sekali bukan usaha yang menguntungkan, ada banyak trader Forex yang sukses di luar sana yang mencari nafkah. Perbedaannya adalah bahwa mereka telah berkembang perlahan dari waktu ke waktu dan meningkatkan akun mereka ke tingkat yang dapat menciptakan pendapatan berkelanjutan. Saya mendengar tentang pedagang sepanjang waktu yang menargetkan 50, 60 atau 100 keuntungan per tahun, atau bahkan per bulan, namun risiko yang mereka ambil akan sangat mirip dengan keuntungan yang mereka targetkan. Dengan kata lain, untuk mencoba menghasilkan 60 keuntungan dalam setahun, tidak beralasan untuk melihat kerugian sekitar 60 dari akun Anda pada tahun tertentu. Tapi Rob, saya berdagang dengan satu sisi, jadi saya tidak mempertaruhkan sebanyak yang bisa saya dapatkan untuk Anda katakan. Itu pernyataan yang benar jika Anda memiliki strategi dengan sisi trading. Kembalikan harapan Anda seharusnya positif. Tapi tanpa leverage, itu akan menjadi jumlah yang relatif kecil. Dan selama masa sial, kita masih bisa kehilangan coretan. Ketika kita membuang leverage ke dalam campuran, begitulah cara para pedagang mencoba untuk menargetkan keuntungan yang berlebihan itu. Yang pada gilirannya adalah bagaimana pedagang bisa menghasilkan kerugian yang berlebihan. Leverage itu bermanfaat sampai titik tertentu, tapi tidak bila bisa mengubah strategi kemenangan menjadi pecundang. 2 Leverage Dapat Menyebabkan Strategi yang Menang untuk Menurunkan Uang Ini adalah pelajaran yang saya harap bisa saya pelajari sebelumnya. Leverage yang berlebihan dapat merusak strategi yang sebaliknya menguntungkan. Katakanlah saya memiliki koin bahwa ketika kepala dipukul, Anda akan mendapatkan 2, tapi ketika ekor dipukul, Anda akan kehilangan 1. Apakah Anda membalik koin itu Dugaan saya benar-benar Anda akan membalik koin itu. Anda ingin membalikkannya berulang-ulang. Bila Anda memiliki kesempatan 5050 antara membuat 2 atau kehilangan 1, kesempatan no-brainer yang Anda terima. Sekarang katakanlah saya memiliki koin yang sama, tapi kali ini jika kepala dipukul, Anda akan mendapatkan tiga kali lipat dari kekayaan bersih Anda, tapi saat ekor dipukul, Anda akan kehilangan semua kepemilikan yang Anda miliki. Maukah Anda membalik koin itu? Dugaan saya adalah Anda tidak akan melakukannya karena satu flip koin yang buruk akan menghancurkan hidup Anda. Meskipun Anda memiliki persentase keuntungan yang sama persis dalam contoh ini seperti contoh di atas, tidak ada orang waras yang benar-benar akan membalik koin ini. Contoh kedua adalah berapa banyak trader Forex melihat akun trading mereka. Mereka pergi semua-dalam satu atau dua perdagangan dan akhirnya kehilangan keseluruhan akun mereka. Bahkan jika perdagangan mereka memiliki kelebihan seperti contoh flipping koin kami, hanya butuh satu atau dua transaksi sial untuk menghapusnya sepenuhnya. Begitulah cara leverage bisa menyebabkan strategi menang kehilangan uang. Jadi bagaimana kita bisa memperbaiki ini Awal yang baik adalah dengan menggunakan leverage efektif tidak lebih dari 10x. 3 Menggunakan Sentimen sebagai Panduan yang Bisa Memiringkan Kemungkinan pada Kesukaan Anda Pelajaran ke-3 yang telah saya pelajari seharusnya tidak mengejutkan orang-orang yang mengikuti artikel saya. Menggunakan Speculative Sentiment Index (SSI). Saya telah menulis banyak artikel tentang topik ini. Alat terbaiknya yang pernah saya gunakan dan masih merupakan bagian dari hampir semua strategi perdagangan yang saya gunakan, sekarang. SSI adalah alat gratis yang dapat ditemukan di sini yang memberi tahu kita berapa banyak pedagang yang panjang dibandingkan dengan berapa banyak pedagang yang memiliki pendek setiap pasangan mata uang utama. Ini dimaksudkan untuk digunakan sebagai indeks kontrarian di mana kita ingin melakukan kebalikan dari apa yang orang lain lakukan. Menggunakannya sebagai filter arah untuk perdagangan saya telah mengubah karir trading saya sepenuhnya. Pelajari Dari Kesalahan Saya Jika saya bisa memberi tahu diri saya yang lebih muda 3 hal sebelum memulai trading Forex, ini akan menjadi daftar yang akan saya berikan. Saya harap mereka membantu trading Anda sebanyak yang membantu saya. --- Ditulis oleh Rob Pasche DailyFX menyediakan berita forex dan analisa teknis mengenai tren yang mempengaruhi pasar mata uang global. DailyForex Blog Reviews: Winners Edge Trading Oleh: Hillel Fuld Minggu ini saya akan meninjau Pemenang Edge Trading. Sebuah blog Forex yang ditulis oleh Casey Stubbs, blogger DailyForex, serta pakar Forex yang diterima secara luas. Pemenang Edge Trading Casey dan blognya pantas mendapat perhatian khusus bukan hanya karena ia menulis blog untuk DailyForex tapi juga karena ia muncul di setiap daftar blog Forex teratas yang pernah saya temui. Dia diterima secara luas sebagai pakar pasar dan ini muncul dalam konten berkualitas tinggi. Saya telah berhubungan dengan Casey selama berbulan-bulan sekarang saya mengikuti perkembangannya di Twitter. Dan berbicara dengannya secara teratur. Pria itu adalah individu yang sangat profesional, pekerja keras, dan sangat cerdas dengan wawasan penting tentang perdagangan Forex. Inilah wawancara yang saya lakukan dengan Casey. 1. Tolong beritahu kami sedikit tentang diri Anda termasuk nama, profesi, dan lokasi Anda. Nama saya Casey Stubbs dan saya tinggal di Latrobe PA. Saya memiliki 5 anak dan saya seorang traderblogger Forex. rdquo 2. Sudah berapa lama Anda terlibat dalam pasar Forex ldquoI dimulai di Pasar Forex sekitar 8 bulan yang lalu. Saya terlibat dalam saham dan saya melihat tantangan CNBC tentang Forex jadi saya buka dan jawab dan mencobanya. Saya sudah trading sejak kapan. 3. Berapa lama Anda telah blogging ldquoI memulai blog saya, Winners Edge Trading pada bulan Januari tahun 2009 sekitar 6 bulan. Blog ini telah sukses total. Saya memiliki peringkat halaman Google 3 dan saya mendapatkan lalu lintas jauh lebih banyak daripada yang pernah saya bayangkan. Ini terus menjadi lebih baik dan lebih baik lagi. 4. Siapa audiens utama Anda. Pengunjung adalah Pedagang Forex. Aku punya sedikit sesuatu untuk semua orang. Untuk pemula, sekolah, dan untuk pedagang yang lebih maju, saya memiliki artikel dan panggilan dagang lanjutan. 5. Mengapa seseorang membaca blog Anda ldquoOrang harus membaca blog saya untuk belajar bagaimana berdagang atau mendapatkan setup perdagangan yang baik dan belajar bagaimana menemukan yang benar. Alat yang dibutuhkan untuk sukses dalam Forex Trading. rdquo 6. Menurut anda, apa keuntungan utama dari pasar forex ldquoThats mudah. Pasar 24 jam. Banyak volume Pergerakan harga besar, dan leverage. rdquo Kesimpulan Pemenang Edge Trading, seperti yang dijelaskan Casey apa yang ditawarkan semua jenis trader. Kontennya segar, relevan, mutakhir, dan menarik. Tak heran bila disebutkan di setiap daftar blog Forex teratas di Web. Meskipun Casey telah terlibat dalam Forex hanya dalam waktu singkat, ini sama sekali tidak terlihat dalam tulisannya. Keuntungan Beragam konten Diperbarui sering Cocok untuk semua pedagang Kerugian Kurangnya desain Konten tidak ada di halaman awal Tingkat penulisan dapat ditingkatkan Kata akhir Kebanyakan orang trading Forex mencari sumber informasi yang bagus dan andal untuk dibaca sebelum membuka posisi. Winners Edge Trading is it Meskipun tidak memiliki desain yang modern dan eye catching, kontennya cukup bagus untuk membuat Anda tetap tertarik. Sepertinya Casey membuat keputusan untuk membiarkan wawasan pasarnya menarik dan bukan desain yang mencolok. Kami pikir dia membuat keputusan yang cerdas. Kami berencana terus memantau blog dan berharap bisa melihat beberapa fitur yang lebih baru, seperti forum, terus berkembang. Ketika kita berbicara tentang perubahan, kita akan mengubah pemikiran kita ke perdagangan mata uang atau yang biasa dikenal dengan Forex. Jika Anda seorang pemula di bidang ini, sebenarnya ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui secara rinci mengenai hal-hal penting. Forex Juli 2011 Terima kasih atas informasi penting ini bagi kita semua. Belajar Forex June, 2011 FOREX adalah pasar perdagangan mata uang, dan ini adalah salah satu pasar terbesar dan paling berkembang pesat di planet ini. Namrata June, 2011 April 4 2011 Saya telah menyaksikan pria Casey Stubbs ini tumbuh sejak Januari 2009. Pria yang sangat mengesankan. Pria itu adalah instruktur yang berkomitmen. Dalam 3 tahun sampai sekarang saya melihat dimana hes berada. Dan aku tidak bisa melihat di mana hes akan berhenti. Tapi akan menjadi perjalanan yang bagus. Jika Anda berpikir tentang investasi atau belajar bagaimana berinvestasi, ikuti Casey Stubbs dan saksikan. Tidak ada yang bisa menghubunginya Tuhan memberkati Keluarga Stubbs. O. ya Keluarga Stubbs juga berkembang. Dennis Pigford April, 2011 Pendaftaran diperlukan untuk menjamin keamanan pengguna kami. Login via Facebook untuk berbagi komentar dengan teman Anda, atau daftar untuk DailyForex untuk mengirim komentar dengan cepat dan aman kapan pun Anda memiliki sesuatu untuk dikatakan. Penafian Resiko: DailyForex tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan akibat ketergantungan pada informasi yang terdapat dalam situs ini termasuk berita pasar, analisis, sinyal perdagangan dan ulasan broker Forex. Data yang terkandung dalam situs web ini tidak harus real-time atau tidak akurat, dan analisis adalah pendapat penulis dan tidak mewakili rekomendasi dari DailyForex atau pegawainya. Perdagangan mata uang pada margin melibatkan risiko tinggi, dan tidak sesuai untuk semua investor. Sebagai kerugian produk leveraged dapat melebihi simpanan awal dan modal beresiko. Sebelum memutuskan untuk melakukan perdagangan Forex atau instrumen keuangan lainnya, Anda harus mempertimbangkan secara hati-hati tujuan investasi, tingkat pengalaman, dan selera risiko Anda. Kami bekerja keras untuk menawarkan informasi berharga tentang semua broker yang kami ulas. Untuk menyediakan layanan gratis ini, kami menerima biaya iklan dari broker, termasuk beberapa dari daftar yang tercantum dalam peringkat kami dan di halaman ini. Sementara kami melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa semua data kami mutakhir, sebaiknya Anda memverifikasi informasi kami dengan broker secara langsung. Penafian Resiko: DailyForex tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan akibat ketergantungan pada informasi yang terdapat dalam situs ini termasuk berita pasar, analisis, sinyal perdagangan dan ulasan broker Forex. Data yang terkandung dalam situs web ini tidak harus real-time atau tidak akurat, dan analisis adalah pendapat penulis dan tidak mewakili rekomendasi dari DailyForex atau pegawainya. Perdagangan mata uang pada margin melibatkan risiko tinggi, dan tidak sesuai untuk semua investor. Sebagai kerugian produk leveraged dapat melebihi simpanan awal dan modal beresiko. Sebelum memutuskan untuk melakukan perdagangan Forex atau instrumen keuangan lainnya, Anda harus mempertimbangkan secara hati-hati tujuan investasi, tingkat pengalaman, dan selera risiko Anda. Kami bekerja keras untuk menawarkan informasi berharga tentang semua broker yang kami ulas. Untuk menyediakan layanan gratis ini, kami menerima biaya iklan dari broker, termasuk beberapa dari daftar yang tercantum dalam peringkat kami dan di halaman ini. Sementara kami melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa semua data kami mutakhir, kami menganjurkan Anda untuk memverifikasi informasi kami dengan broker secara langsung. Kantor Utama 650 North Clay Street Memphis, Missouri 63555 Telepon (800) 748-7875 (660) 465-7225 Lalu Lintas amp Penagihan Hubungi Lana Norfleet Telepon (641) 722-3008 Faks (660) 465-2626 Jangan ragu untuk menghubungi Mark jika terjadi masalah di situs web. KMEM-FM dan Tri-Rivers Broadcasting adalah Manajer Kesempatan Umum Equal Opportunity General Manager General Manager: Mark Denney News Director Direktur Program: Rick Fischer Sports Director: Donnie Middleton Manajer Lalu Lintas dan Penagihan: Lana Norfleet StaffPromotions Director: Dave Boden Administrative Asst: Audrey Spray On air Kepribadian: Donna Craig Chief Engineer: Mark McVey KMEM DEPARTEMEN PENJUALAN Penjualan luar - Jimmye Kraus Inside Sales - Audrey Spray KMEM SPORTS DEPARTMENT Play by Play on air personality Program On-Demand KMEM NEWS 6 8 AM Thu February 2nd 2017 (4 minutes 20 seconds) OBITS Kamis 5:00 Kamis 2 Februari 2017 (5 menit 15 detik) KMEM BERITA LOKAL Thu 2 Februari 2017 (9 menit 3 detik) OBITS Kamis 7:00 Thu 2 Februari 2017 (5 menit 19 detik) OBITS Rabu 7:00 Rab 1 Februari 2017 (4 menit 35 detik) OBITS Selasa 5:00 Sel 31 Januari 2017 (2 menit 23 detik) OBITS Selasa 12NOON Sel Januari 31st 2017 (2 menit 23 detik) OBITS Selasa 7:00 Tue Janu Arit 31st 2017 (1 menit 0 detik) OBITS Senin 12NOON Senin 30 Januari 2017 (1 menit 18 detik) OBITS Senin 7:00 Senin 30 Januari 2017 (1 menit 17 detik) OBITS Jumat 5:00 Jum 27 Januari 2017 (1 menit 40 detik) OBITS Jumat 7:00 Jum 27 Januari 2017 (3 menit 29 detik) BERITA KMEM 01272017 Jum 27 Januari 2017 (5 menit 4 detik) OBITS Kamis 12NOON Thu 26 Januari 2017 (7 menit 30 detik) Blok Lelang Mon Januari 23rd 2017 (2 menit 26 detik) OBITS Senin 5:00 Senin 23 Januari 2017 (3 menit 20 detik) Zelda Keith Senin 23 Januari 2017 (3 menit 3 detik) OBITS Minggu 7AM Sat 21 Januari 2017 (4 menit 13 detik) OBITS Sabtu 12NOON Sabtu 21 Januari 2017 (5 menit 32 detik) OBITS Sabtu 7AM Sabtu 21 Januari 2017 (5 menit 30 detik) OBITS Jumat 12NOON Jum 20 Januari 2017 (5 menit 57 detik) OBITS Rabu 12NOON Rabu 18 Januari 2017 (2 menit 41 detik) OBITS Rabu 5:00 Rab 11 Januari 2017 (2 menit 35 Detik) Amy C. Jan 2017 sto Rm Thu 5 Januari 2017 (3 menit 53 detik) Perintah Rebus Seles pada 13 Desember 2016 (1 menit 0 detik) Lori FulkBazaar 2016 Thu 1 Desember 2016 (1 menit 46 detik) 2016 FCC 100th Homecoming Wed September 28th 2016 (5 menit 26 detik) Beau Becraft 1 Mon September 26th 2016 (2 menit 26 detik) Beau Becraft WAWANCARA LENGKAP Fri September 23rd 2016 (5 menit 5 detik) KMEM COMMUNITY CALENDAR Wed 21 September 2016 (2 menit 18 detik) KMEM COUNTRY SHOWDOWN Sel 9 Agustus 2016 (1 menit 2 detik) Job Fair Reports 7 Thu 21 April 2016 (4 menit 25 detik) Laporan Job Fair 6 Thu 21 April 2016 (3 menit 20 detik) Laporan Fair Job 5 Thu 21 April 2016 (2 menit 26 detik) Laporan Fair Job 4 Thu 21 April 2016 (3 menit 26 detik) Laporan Job Fair 3 Kamis 21 April 2016 (2 menit 27 detik) Laporan Job Fair 2 Thu 21 April 2016 (2 menit 36 ​​detik) Laporan Job Fair 1 Thu 21 April 2016 (1 menit 51 detik ) KMEM PROMO Fall 2016 Sel November 15 2016 (1 menit 1 s Econds) Toko Umum Kamis Kamis 2 Februari 2017 (54 menit 30 detik) Coffee Break Kamis Kamis 2 Februari 2017 (30 menit 0 detik) Toko Umum Rabu Rabu 1 Februari 2017 (54 menit 30 detik) Coffee Break Rabu Wed 1 Februari 2017 (30 Menit 0 detik) Toko Umum Selasa Sel 31 Januari 2017 (54 menit 30 detik) Coffee Break Selasa Sel 31 Januari 2017 (30 menit 0 detik) Toko Umum Senin Senin 30 Januari 2017 (54 menit 30 detik) Coffee Break Senin Mon 30 Januari 2017 (30 menit 0 detik) Meningkatkan Bar Tampilkan Jum 27 Januari 2017 (55 menit 0 detik) Toko Umum Jumat Jum 27 Januari 2017 (54 menit 30 detik) Coffee Break Jumat Jum 27 Januari 2017 (30 menit 0 detik) ELLIOTT WAVE MASTERY adalah Dirancang untuk pedagang dengan minat untuk memperluas cara mereka mengamati, mengidentifikasi, dan pola pasar perdagangan. Melalui penjelasan teori dan penerapan pola terpenting dari semua pola grafik ini, pembelajar akan muncul sebagai trader yang percaya diri di semua sektor pasar. Sederhanakan analisis Elliott Wave dan pelajari cara mengonfirmasi tren dan akhir tren dengan menerapkan strategi Terowongan Berperang dengan benar yang memungkinkan Anda menghitung ombak tanpa penghitung gelombang sempurna. Pelajaran modul dicatat dalam video berdefinisi tinggi, dan setiap modul mengikuti webinar rekaman hidup untuk meninjau materi dan menunjukkan contoh waktu nyata. Elliott Wave Ultimate Pelajari bagaimana menukar konvergensi Elliott, Fibonacci and Harmonics menggunakan strategi eksklusif kami Ini adalah satu takik dari Penguasaan dengan penambahan Harmonika. Ini adalah solusi bagi para pedagang yang telah mempelajari berbagai alat analisis teknis namun gagal mencapai konsistensi dalam perdagangan mereka atau ingin meningkatkan probabilitas perdagangan yang sukses. Dengan kursus ini Anda akan belajar bagaimana memetakan tren dan koreksi dengan teori Elliott Wave bersama dengan alat fibonacci, untuk memicu entri probabilitas tinggi dan keluar menggunakan Terowongan Berberi. Pikirkan Harmonik sebagai lapisan gula pada kue untuk lebih memperbaiki titik balik dan target Elliott Wave. Semua modul dilengkapi dengan webinar hidup untuk menganalisis pasar secara real time dengan menerapkan konvergensi Elliott, Fibonacci and Harmonics.

No comments:

Post a Comment